6 Fakta Unik Tentang Mimpi

Mimpi merupakan hal yang hampir tidak bisa di pisahkan dari tidur, meskipun semua orang pernah mengalami mimpi saat tidur, namun sampai saat ini mimpi masih menjadi hal misterius :v dan menyimpan fakta-fakta unik. Ini dia fakta unik tentang tidur menurut saya  :


FAKTA#1 HANYA 10% DARI MIMPI KITA YANG DAPAT KITA INGAT

Sebagian dari kita 90% akan lupa dengan mimpi kita, setelah bangun dari mimpi sekitar 5 menit kita akan lupa setengah dari mimpi kita. Kemudian 10 menit kemudian kita akan melupakan 90% dari mimpi kita -,-


 FAKTA#2 MENGALAMI LEBIH DARI SATU MIMPI

Dalam sekali tidur, biasanya mengalami 2-7 mimpi. selain itu dalam satu malam, kita menghabiskan 2-3 jam waktu saat bermimpi (padahal terasa lama :v)


 FAKTA#3 KEBANYAKAN ORANG MENGALAMI MIMPI BERWARNA HITAM DAN    PUTIH :v

Sekitar 88% cenderung mendapatkan mimpi dengan warna hitam dan putih. Hanya sedikit orang yang mengalami mimpi penuh warna, yaitu hanya sekitar 12% (kasian banget :v), supaya mimpi kalian berwarna gunakan lah bantal berbentuk donat (wkwkwk :v)



 FAKTA#4 ORANG YANG MASUK KE MIMPI KITA ADALAH ORANG YANG PERNAH KITA TEMUI

Pernahkah kamu memimpikan orang yang kamu anggap sebagai orang asing dan tidak pernah kamu temui? Namun ternyata semua orang yang masuk ke dalam mimpi kamu adalah orang-orang yang sudah pernah kamu kenal, atau setidaknya kamu temui, walaupun kamu tidak mengingat wajah orang tersebut.


 FAKTA#5 ORANG TIDAK MIMPI SAAT MENDENGKUR :v

Fakta lain yang cukup unik mengenai mimpi adalah kita tidak mengalami mimpi saat kita tidur dengan mendengkur.


FAKTA6#KITA TIDAK DAPAT MEMBACA DAN MELIHAT PADA SAAT BERMIMPI


Jika tidak yakin apakah kamu sedang bermimpi atau tidak, cobalah membaca sesuatu. Apabila benar sedang bermimpi, kamu tidak akan dapat membacanya. Hal yang sama berlaku untuk jam, ketika kamu melihat jam dalam mimpi, jarum jam tersebut akan terlihat seperti berhenti.


 




Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan