Base Clash Of Clans (COC) Town Hall 5 - 9

Untuk para pemain COC, kali ini saya akan ngepost tentang base COC yang lumayan bagus dari Town hall 5 - 9. Ini dia penjelasan tentang model-model base dalam permainan COC

Cover art

  • Farming
    Base tipe ini berfokus untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang. Dengan menaruh Town Hall diluar tembok dan semua loot ada didalam tembok, akan membuat kemungkinan mendapatkan shield jadi lebih besar dan kerugian akibat penyerangan lebih kecil.
  • Trophy
    Ini adalah kebalikan dari tipe Farming. Orang yang menggunakan base ini, tidak terlalu peduli akan resource/loot yang diambil lawan. Dia berfokus untuk melindungi desa agar musuh yang menyerangnya tidak mendapatkan trophy yang besar.
  • Hybrid
    Tipe ini adalah gabungan dari farming dan trophy. 


NAH INI DIA KUMPULAN BASE COC DARI TOWN HALL 5-9 YANG LUMAYAN BAGUS MENURUT SAYA

Town Hall 5 
 
COC Strategi 5

Town Hall 6
COC Strategi 6

Town Hall 7
COC Strategi 7

Town Hall 8
COC Strategi 8


Town Hall 9
COC Strategi 9



Yah ini dia yang menurut saya base yang paling penting unutuk bermain COC yaitu dari Town hall
5 - 9.Untuk yang Town hall 10 saya belum bisa ngepost .Dan kalo mau download game COCnya juga akan saya kasih linknya di bawah

Download Clash Of Clans : KLIK DI SINI { Google Play }

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan